BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 14 Februari 2010

tu9aS min99u peRtaMa ~_~

aPa iTu 9amE.....????

PERMAINAN/GAME adalah permainan yang dimainkan seseorang mungkin berubah dari masa ke masa, tetapi yang terpenting adalah kepuasan dan keasyikan yang didapatkan selama bermain.

Tidaklah mengherankan, jika kemudian game online menjadi fenomenal pada era Internet saat ini, tetapi tidak seperti Internet yang booming dalam waktu singkat, game telah melewati sejarah perjalanan yang cukup panjang.

Pada sebuah game online, Internet adalah sebuah fasilitas yang memungkinkan kita bermain pada jaluar protokol yang digunakan Internet, walau game online tidak selalu berarti game yang dapat dimainkan secara multi player, tetapi umumnya game online dengan skala yang cukup besar mendukung permainan multiplayer, yang menjadi merupakan salah satu factor kepopuleran game online.

Dengan bermain multiplayer secara online, Anda tidak perlu takut “pertarungan” pada game online dapat berlanjut pada kehidupan nyata karena mungkin musuh Anda berada di benua lain.

Anda tentu telah mengenal game komputer jauh hari sebelum Anda mengenalbrowser, e-mail, atau modem berkecepatan 28,8 Kbps Anda, yang mungkin saat ini telah menjadi penghuni abadi gudang belakang rumah tetangga yang tidak dihuni lagi.

Game-game komputer tempo dulu merupakan nenek moyang game online saat ini, misalnya tipe game online yang bertema fi rst person shooter seperti Counter Strike sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1992 saat game Wolfenstein 3D dirilis. Tidak sedikit game-game yang sukses di era tahun 1980-an atau 1990-an diciptakan ulang dengan versi game online, misalnya Pac-Man, Frogger, dan lain-lain.

Game online memang sejak beberapa tahun yang lalu telah diyakini oleh banyak pihak akan mengalami kemajuan yang pesat.game online pertama kali muncul dengan game - game simulasi perang maupun pesawat yang dipakai untuk kepentingan militer. game - game tersebut muncul dan kemudian menginspirasi game - game yang lain muncul dan berkembang. pada tahun 2001 muncullah puncak dari demam dotcom, sehingga penyebaran pada game online tersebut semakin cepat. industri game yang masih berdiri kokoh sampai hati ini memegang dua pasar yaitu video game dan game komputer. dan tak diragukan, game komputer memang lebih banyak item judulnya karena dengan perangkat standar hampir semua game produksi pihak ketiga bisa dimainkan pc. sedangkan untuk pasar video game, didominasi oleh pemilik standar dengan playstation, microsoft dengan xbox 360, dan Nintendo. yang menarik game komputer telah berkembang ke arah network multimedia game, di mana banyak pemain lokasi yang saling berjauhan berinteraksi satu sama lain secara real time dalam satu jaringan komputer.contoh lainnya adalah Counter Strike sebuah game 3D multiplayer mengambil tema simulasi taktik pertempuran.

    maKna daRi 9amE onLine!!!!!!
game online bukan hanya mempengaruhi kehidupan social tetapi juga mempengaruhi kehidupan kejiwaan. anak - anak bahkan yang suka kecanduan bermain game seringkali membolos agar bisa berpetualang dalam dunia maya. akan tetapi dari segi bisnis, game online masih memiliki kualitas yang bagus. dengan game online, orang - orang bisa menciptakan lapangan kerja seperti game center, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran.

kLasiFikasi daRi 9amE onLine iTu sEndiRi ~_~

First Person Shooter(FPS), sesuai judulnya game ini mengambil pandangan orang pertama pada gamenya sehingga seolah-olah kita sendiri yang berada dalam game tersebut, kebanyakan game ini mengambil setting peperangan dengan senjata-senjata militer (di indonesia game jenis ini sering disebut game tembak-tembakan).
Real Time Strategy, merupakan game yang permainannya menekankan kepada kehebatan strategi pemainnya, biasanya pemain memainkan tidak hanya 1 karakter saja akan tetapi banyak karakter.
Cross-Platform Online, merupakan game yang dapat dimainkan secara online dengan hardware yang berbeda misalnya saja need for speed undercover dapat dimainkan secara online dari PC maupun Xbox 360(Xbox 360 merupakan hardware/console game yang memiliki konektivitas ke internet sehingga dapat bermain secara online).
Browser Games, merupakan game yang dimainkan pada browser seperti Firefox, Opera, IE. Syarat dimana sebuah browser dapat memainkan game ini adalah browser sudah mendukung javascript, php, maupun flash.
Massive Multiplayer Online Games, adalah game dimana pemain bermain dalam dunia yang skalanya besar (>100 pemain), setiap pemain dapat berinteraksi langsung seperti halnya dunia nyata

sumbEr :

http://www.pcmedia.co.id
http://www.google.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net